Beranda · Daftar Isi · RSS Feeds · Tukar Link

Privasi whats app / tidak terlihat online di whats app

Salah satu fitur yang bisa dibilang sangat bermanfaat di WhatsApp adalah fitur Terakhir dilihat atau last seen, dengan fitur ini kita bisa melihat kapan terakhir kali teman kita mengakses WhatsApp. Apabila teman kita baru saja online, akan terlihat di bawah namanya terakhir dilihat pada hari ini pada jam seperti pada gambar di bawah ini. Jadi kitapun bisa berharap bahwa pesan yang kita kirim akan segera dibaca oleh dia
Namun fitur yang bermanfaat ini adakalanya justru membuat kita sedikit terganggu alias privacy kita sedikit terusik, bayangkan saja bila kita tanpa sengaja membuka WhatsApp, terus pacar dan teman menganggap bahwa kita selalu aktif di WhatsApp, tapi tidak mau membalas chat atau obrolan mereka, alhasil jadi berabe dech menjelaskannya. Bagaimana sih cara menonaktifkan agar kita tidak terlihat online di WhatsApp?

Langkah pertama, masuk ke WhatsApp – Setelan – Akun


Akses menu Privasi lalu rubah pada bagian Terakhir dilihat.

Rubah dari Semua orang ke Tidak Ada, dengan cara seperti ini meskipun kita sering membuka WhatsApp, teman-teman kita tidak akan tahu kapan terakhir kali kita terlihat online di WhatsApp.

Mudah bukan untuk tidak terlihat online di WhatsApp? Kini kita bisa berpura-pura tidak membuka atau membaca pesan yang dikirim oleh sang mantan lewat WhatsApp, dan sang mantan pun tidak akan curiga karena emang kita terlihat tidak pernah online di WhatsApp.

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Privasi whats app / tidak terlihat online di whats app"

Post a Comment

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak...
Terima kasih sudah berkunjung,