Latest Posting :
Home » , , » Auto like FB with greasemonkey

Auto like FB with greasemonkey

{[['']]}
Agan2 pasti punya facebook semua kan,temanya membeludak?nah kini ada script yang bisa agan2 gunakan untuk menyukai semua setatus di beranda maupun di wall facebook..sudah dilengkapi spam wall attack yang bisa agan gunakan untuk mengirim pesan atau komentar dalam jumlah yang agan tentukan sendiri...
Bila di FB agan di blokir oleh facebook ane gak bertanggung jawab ya...di gunakan seperlunya aja ya gan
hehehe
lansung aja kita aksi menggunakan Firefox,yang belum punya bisa download disini...


1.langsung menuju firefox,cari addons,lalu cari Greasemonkey
2.instal grease monkey

3.Instal script nya Disini gan kalau gak bisa KLIK ME pasti bisa



4.setelah instal scripnya buka facebook agan,nah sekarang tinggal klik aja tuh di pojokan kiri


Moga bermanfaat
Share this article :
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak...
Terima kasih sudah berkunjung,


Google Yahoo Msn
 
Support : Arti Psikologi | Toko Pome OLShop
Copyright © 2011. Pokok Media - Some Rights Reserved
Published by Pokok Media Web
Proudly powered by Blogger