33 Tanggapan untuk "Banner sahabat"

  1. @Portal Blogger : Link Banner Sudah terpasang . thx . jangan sungkan2 mampir keblog ane yoo :D .. hhe

    ReplyDelete
  2. banner udah aku pasang , gantian yah :D
    http://jayanti-pengetahuanpelajar.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. jayanti-pengetahuanpelajar.blogspot.com udah aku pasang bannernya ,kalo udah kamu pasang tolong kasih konfirmasi di buku tamu ya :D

    ReplyDelete
  4. ok sob follback berhasil,, banner sudah terpasang..
    sering" mampir tmpat aq ya..

    ReplyDelete
  5. @jayanti:makasih udah berkunjung dan pasang banner ane...banner neng udah nampang di blogroll ane...hheehehe

    @Eflianda:ok,makasih...akan sering mampir ane ke blog neng...hihihi

    ReplyDelete
  6. Oke sob,,banner nya sudah saya pasang silahkan aja cek ,,,

    ReplyDelete
  7. Makasih aully...aq akan setia berkunjung ke blog kamu...hehehe

    ReplyDelete
  8. Banner anda sudah saya pasang di blog saya. Dan jangan lupa follow back.
    Thank's

    ReplyDelete
  9. Banner sobat sudah terpasang rapih di blog saya....
    Mohon kerja samanya ya sobat....

    ReplyDelete
  10. Mohon maaf, saya cuma memasang versi text saja agar rapi, dan juga demi SEO. Terima kasih sudah mau bertukar link.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok mas bro,makasih udah kunjung balik..

      Delete
    2. Yo, ngomong2 mas bro link yang anda pasang ber atribut unfollow. Di karenakan agan make widget otomatis tuh gan.

      Delete
    3. ok gan akan segera tak perbaikin,makasih

      Delete
    4. Ok, Dengan begini, search engine akan membaca/mengenali link yang tertulis. Sebenarnya tidak perlu ditulis "dofollow" juga tidak apa-apa, search engine tetap membaca link tersebut "dofollow" gan.
      Terima kasih.

      Delete
  11. tukar banner yuk.
    banner sobat udah nempel : http://imamhidayat79.blogspot.com/2012/06/tukar-link.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah nampang gan banner nya...makasih kunjunganya

      Delete
  12. terima kasih sob banner saya masih di pasang..
    soalnya aku lg patroli link kluar ni..
    hehehe

    ReplyDelete
  13. maaf sob ku gak pasang yang banernya hanya teksnya
    back link balik sob

    ReplyDelete
  14. sudah saya pasang, pasang balik yah.. ditunggu konfirmasinya di http://bukuhidupandre.blogspot.com/p/blog-page_14.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. sblah mana bang pasangnya?
      maaf ada revisi and baru isa nongol
      "portalblogger.co.cc" di ganti "ery-erdo.blogspot.com"
      karena masalah banned google,thx

      Delete
  15. Bannernya sudah saya ganti, maaf ya lama. :)

    ReplyDelete
  16. @Azizatul AuliyaOKE...OKE...
    xnte aja gan...
    keep blogging

    ReplyDelete
  17. SUDAH ANE PASANG GAN, SILAHKAN DI CEK DI BLOG ANE
    => http://filmsubindoterbaru.blogspot.com/p/link-exchange.html

    ReplyDelete
  18. banner anda sudah kami pasang di http://cvtanjungdua.blogspot.com/2015/03/cvtanjungdua-berbagi-link.html

    silahkan pasang banner kami juga, terima kasih.. :)

    ReplyDelete
  19. @CV TANJUNG DUA
    Terima kasih kunjunganya gan...link banner sudah saya pasang...

    ReplyDelete

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak...
Terima kasih sudah berkunjung,